Selasa, 12 Februari 2013

Taylor Swift's Grammys Performance--Dissing Harry Styles?


Hai hai hai girl… gimana kabar kamu semua..? wish you all okay, then! Yang mau kita bicarakan ini, masih ada kaitannya sama Acara Grammy yang baru aja diselenggarakan 10 februari lalu. Salah satu pengisi acaranya, Taylor Swift yang membuka acara Grammy dengan membawakan hit-nya “We will never ever getting back together”. 
Yang menjadi pembicaraan adalah, ketika di tengah-tengah lagu dia menyelipkan petikan dialog dalam logat british yang kental.
Kita semua tahu kan…kalau dia baru aja putus dari Harry Styles, salah seorang personil boyband asal inggris, One Direction yang ngetop lewat tembang You Don’t Know You’re Beautiful itu tuhhhh….
Naah..banyak yang bilang kalau Taylor yang kala itu didapuk sebagai opening act di acara penghargaan bergengsi bagi insane music itu, dia sengaja menyelipkan dialog dalam bahasa inggris dengan logat british yang kental untuk ‘menyentil’ mantannya itu. Lho?
Iya, kan gini, dibagian akhir lagu, dia menyebutkan kalimat “I’m still loving you” dengan aksen british kental. Semua orang tahu kan kalau Harry, yang sempat beberapa bulan jadi kekasih Taylor, barasal dari Holmes Chapel di Cheshire, Inggris. Orang Inggris terkenal dengan logat kental mereka.
Nah, setelah mengatakan itu, Taylor menambahkan kalau dia “too busy opening up the Grammy’s..”
Kita semua jadi bertanya-tanya : Apa benar Harry meminta balikan????
Pertunjukannya yang luar bisaa itu dipenuhi dengan adegan teatrikal seperti dalam sirkus. Yang penuh dengan penari-penari berpakaian badut, adegan akrobatik dan beberapa penari yang melayang diikat dengan tali. Apakah dia ingin menunjukkan kepada pubik kalau hubungannya dengan Harry dulu tak lebih dari sebuah sirkus?
Seperti yang diberitakan, pasangan ini menghabiskan liburan tahun baru mereka di sebuah resort romantic di Virgin Gorda 4 januari lalu. Namun, sesuatu yang buruk terjadi, dan mereka bertengkar. Pertengkaran itu memaksa Taylor pulang lebih awal dari liburan mereka. Keduanya dikabarkan putus sejak saat itu.
Taylor bahkan meng-ekspos kaki indahnya, ketika dia mengenakan hotpants putih metalik dalam pertunjukannya itu, seolah dia ingin menunjukkan kepada Harry apa yang telah disia-siakannya. Haha.. good attitude.. hadewww
Meskipun Harry tak sempat menyaksikannya, namun bisa dipastikan bahwa Harry akan kebanjiran sms tentang mantannya itu..
Bagaimana menurut kalian, Girls..?
Kalau menurut GS sih, nggak penting juga Harry memohon untuk balikan sama Taylor…? Harry itu masih muda, gantteng, dan sekarang nih boyband-nya lagi dipuncak popuaritasnya.. kalau cewek setipe Taylor mah banyaaak yang ngantri jadi pacarnya..
Kalau masih nggak nemu juga, Harry.. come to Mama, dear!!!  *mama2genit*
Oke Girls.. that’s the end of Hollywood’s Issues

GS©feb2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar