Minggu, 17 Februari 2013

Kembaran Yoona SNSD (Girls Generation)


pict from : koreanindo.net
Hai..hai..hai Girls..ketemu lagi di GS. Btw, kita mau updating K-News nih,alias kabar dari negeri K-Pop, Korea… kali ini kita akan ngebahas salah satu personil girlband ngetop asal korea SNSD atau Girls Generation.

Kenal sama Yoona kan? Co-Leader dari girlband SNSD ini tidak hanya dikenal hanya sebagai penyanyi saja, namun ia juga ngetop lewat aktingnya di beberapa judul drama. Sebut saja contohnya “You are My Destiny” dan “Love Rain”. Tidak hanya itu, dia juga merambah dunia modeling dengan menjadi seorang bintang Iklan. Belum lama ini dia dikolaborasikan dengan actor tampan kesayangan GS Lee Min Ho oleh sebuah line pakaian di Korea sebagai ikon produk tersebut. Bahkan nih.. denger-denger mereka berdua sempat terlibat cinlok alias cinta lokasi lho..
Kali ini kita bukan mau ngebahas perkembangan hubungan asmara mereka kok Girls.. tapi kita akan ngebahas kabar ain yang tak kalah menghebohkan.
Beberapa hari belakangan di dunia maya terutama twitter tengah heboh.. kata-katanya ada foto Yoona SNSD tengah menggunakan jilbab. Belakangan diketahui bahwa pemilik foto tersebut bukan Yoona, tapi seorang gadis berasal dari negeri jiran, Malaysia.
Gadis yang belakangan diketahui bernama Khumairatul Afifah ini memang sengaja meng-upload foto dirinya kea kun twitter miliknya. Dan oleh beberapa orang foto itu kembali di share karena dianggap amat sangat mirip dengan Yoona. Perbincangan tentangnya pun sempat menjadi trending topic.
“Benar-benar mirip, bukan hasil editan, tapi mereka memang benar-benar mirip satu dengan lainnya. Mungkin mereka sepasang anak kembar yang terpisah sejak lahir, mungkin?” ungkap salah satu pengguna internet.
Kemuncuan foto yang menghebohkan public ini juga sempat menarik perhatian penggemar Yonna dan SNSd umumnya. Mereka menanggapi beragam. Ada yang positive dan ada pula yang negative. Dari pihak manajemen SNSD sendiri belum memberikan tanggapan.
Afifah, gadis yang mirip dengan Yoona itu juga belum memberikan pernyataan seiring merebaknya kabar ini. Dia seolah tak ambil pusing dirinya yang tiba-tiba menjadi artis twitter gara-gara fotonya yang katanya kembaran Yoona itu.
Bagaimana menurut kalian, Girls? Benar-benar mirip Yoona atau nggak?

GS©feb2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar