Selasa, 12 Februari 2013

Eva by Eva Mendes


Selebritis ini baru saja dinobatkan sebagai wajah baru sebuah line wadrobe beken, bukan hanya itu, brand ini juga memberi merk pakaian mereka dengan menggunakan namanya. How’s cool!!!!

Selebriti berusia 38 tahun ini, Eva Mendes, baru saja merambah dunia baru dalam kariernya. Bukan hanya sebagai aktris, kini ia juga sebagai seorang desainer. Selebriti cantik ini baru saja menandatangani kontrak bernilai jutaan dolar dengan sebuah line pakaian asal negeri Paman Sam, New York and Co. tak hanya itu ia juga didapuk sebagai brand ambassador merk tersebut, dan koleksi terbarunya diberi merk sesuai namanya; Eva by Eva Mendes. Koleksi pakaian yang didesain oleh wanita cantik ini rencananya akan mulai dijual musim gugur nanti., dan rencananya akan ada 4 sesi peluncuran koleksi setiap tahunnya dan semuanya akan diluncurkan oleh Ms. Mendes langsung lho..
Bukan hanya sebagai brand ambassador dan desainer, dia juga akan menjadi bintang iklan untuk semua koleksi keluaran New York & Co. Eva by Eva Mendes rencananya akan focus pada pakaian pesta dan gaun malam. Gaun-gaun itu didesain mewah dan penuh dengan aksesoris cantik. Apa lagi yang kita harapkan dari seorang bintang yang super stylish dan brand yang besar seperti mereka?
“ Aku punya berjuta ide dalam otakku, namun semua tentu saja harus didiskusikan dulu dengan mereka(New York &Co),” katanya dalam sebuah wawancara. “Proyek ini menyita hampir seluruh waktuku, namun aku enjoy saja. Semua yang kulihat mendatangkan ide baru untuk mendesain pakaian,  dan pikiranku melulu memikirkannya. Aku beruntung diberikan kesempatan bepergian ke banyak tempat eksotik. Malah aku mendapatkan inspirasi ketika aku berada di Istambul untuk sebuah blus,” katanya.
Sepertinya kita akan menyaksikan karya-karyanya yang eksotik. Akan senang sekali jika kita melihatnya mengimplikasikan idenya dibeberapa pakaian yang digunakannya sendiri.
Dia benar-benar tekun melaksanakan proyek barunya ini. Menambahkan komponen-komponen dari perjalanan-perjalanan yang dilakukannya, serta style pribadinya sendiri, tak diragukan lagi bahwa koleksi ini akan merefleksikan setiap inchi dari tubuh Eva. Dia bahkan menambahkan komponen dari kehidupan pribadinya ketika memutuskan kisaran harga untuk baju-baju ciptaannya.
“ Aku tumbuh dalam keluarga menengah ke bawah,” kata Mendes. “ Bagiku yang penting ada tawar menawar dalam berbisnis. Aku tak perlu menggunakan pakaian ciptaan desainer kenamaan ketika aku tak sedang berada di Red Carpet,” katanya.  Stylish dan modis bukan sesuatu yang gampang disatukan. Namun kelihatannya gampang-gampang aja tuh buat Ms. Mendes..!
Bagaimana dengan kalian Girls.. excited gak nungguin Eva by Eva Mendes di Indonesia.. kira-kira berapa duit ya harganya…????

GS©feb2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar