Selasa, 12 Februari 2013

"Beautiful Creatures" pesaing Twilight Saga?


“Beautiful Creatures” yang dibintangi Alice Englert Melawan Kristen Stewart

 
Artis pendatang baru yang tengah ‘hangat’ dibicarakan Alice digembar-gemborkan bersaing ketat dengan Kristen Stewart, bahkan dia sudah punya the haters, alias pembenci atau orang-orang yang tidak menyukai keberadaannya.. bahkan aktingnya dibanding-bandingkan dengan Kristen.. Way cool!!!

Alice Englert dan Kristen Stewart punya banyak persamaan, mereka sama-sama masih muda dan cantik, mereka sama-sama aktris Hollywood yang membintangi film megah yang mengisahkan tentang cinta dengan mahluk paranormal (wiewwww…), jadi bukan kejutan lagi jika akhirnya mereka dibanding-bandingkan satu sama lain.
Alice, 18, adalah bintang pendatang baru dalam film Beautiful Creatures, yang bercerita tentang kisah cinta dari Lena, yang pindah ke kota kecil dimana dia bertemu dengan Ethan yang misterius. Hmm.. terdengar tak asing ya?
Dalam sebuah wawancara, dia berbicara tentang perbandingan film-nya dengan Twilight, dan dia juga mengatakan  Kristen adalah aktris yang “hebat”. Alice juga mengatakan betapa sedihnya dia kepada Kristen, 22, yang menurutnya dengan usia semuda itu dia sudah harus menghadapi kenyataan dimana kehidupan pribadi dan kariernya telah menjadi bahan perbincangan banyak orang. Baca lebih jauh untuk detilnya.
ALICE ENGLERT BERBICARA TENTANG PERBANDINGANNYA DENGAN KRISTEN STEWART.
Jika kalian tak mengenal siapa sih si Alice ini, maka sebentar lagi kalian akan melihatnya. Beautiful Creatures rencananya akan dirilis di bioskop mulai tanggal 14 februari di Amerika (sementara di Indonesia musti nunggu 2-3 bulan kayaknya),  dan Alice memerankan Lena Duchannes, seorang gadis muda dengan kekuatan misterius, yang pindah ke sebuah kota kecil dan jatuh cinta dengan Ethan Wate (Alden Ehnreich). Kedengarannya memang seperti kisah cinta Edward dan Bella, ya?
Bagaimanapun, menanggapi banyaknya pihak yang membanding-bandingkan BC dengan Twilight, Alice mengatakan bahwa Twilight merupakan film yang bercerita tentang cinta antar mahluk supranatural, sementara film-nya memiliki keunikan tersendiri.
“ Film itu (twilight) membuka genre supranatural bahkan kepada penonton pemula, namun filmku berbeda,” kata Alice pada Vouge, UK. “Saya belum pernah menonton semua seri Twilight, namun Beautiful Creatures memiliki rasa humor dan lebih cerdas untuk film bergenre seperti ini. Dan berbicara tentang perbandingan dengan Kristen Stewart, saya pikir itu tidak adil. Saya berpikir dia berakting bagus di On The Road dan Into the Wild. Tapi sudah banyak orang yang menggunjingkan dia tanpa saya ikut serta,” katanya.
Terdengar lucu jika Alice membahas film ‘cetekk’nya Kristen Stewart seperti Into the Wild, sementara dia menganggap remeh film Kristen lainnya, yang justru menjadi box office seperti Twilight. Dan kenyataan bahwa dia berkata Kristen seorang aktris yang hebat juga terdengar seperti ejekan.
Dan kesamaan itu tak berakhir sampai disini. Kedua gadis ini—Alice dan Kristen—mempunyai orangtua yang juga berkecimpung di dunia perfilman, dan keduanya juga beradu acting dengan Fanning Bersaudara. Kristen bermain di film Twilight Saga Breaking Dawn dan Runaways bersama Dakota Fanning, sementara Alice membintangi Rosa&Ginger bersama Elle Fanning.
Tak diragukan lagi bahwa Beautiful Creatures akan menjadi film yang sukses—akankah film ini menjadi sesuatu yang kita butuhkan untuk mengisi ‘kekosongan’ dalam hidup kita begitu Twilight Saga berakhir?
Bagaimana menurut kalian, girls? Apakah menurut kalian Beautiful Creatures menjiplak plek-plek Twilight???
Nggak sabar nunggu film-nya ‘nyampe’ Indonesia..

GS©feb2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar