Selasa, 12 Februari 2013

TRIANGLE

Kenapa ya judulnya “Triangle”? apakah film ini berkisah tentang Segitiga Bermuda yang terkenal itu?
Film thriller ini berkisah tentang para penumpang kapal yatch yang tengah berlayar di samudra atlantik. Celakanya, kapal pesiar mewah itu terbawa arus yang disebabkan oleh perubahan cuaca misterius. Akibatnya, mereka terpaksa pindah ke kapal lain yang kebetulan melintas.

Jess (Melisa George), merasa bahwa dia pernah menaiki kapal tersebut. Kapal yang baru mereka naiki itu misterius dan bernuansa aneh. Jam dinding di kapal itu mati. Tak ada penumpang di kapal itu, setidaknya itu yang mereka kira. Namun ternyata perkiraan mereka salah. Seseorang bertekad menghabisi mereka satu persatu. Dan tanpa sadar Jess mengetahui kunci untuk mengakhiri terror tersebut.
Film yang disutradarai oleh Christopher Smith ini memiliki beberapa kekurangan. Sebenarnya kekurangannya hanya bersifat aksesoris dan tak begitu menarik perhatian. Namun bagi yang telah menonton film ini dan kebetulan peduli sama hal-hal detil, maka kekurangan ini terlihat begitu mencolok.
Kekurangan yang pertama, waktu si Jess ini terbangun dari mimpi buruknya, dibelakangnya terdapat kayak soket listrik yang biasa digunakan di Austraia, sementara kan ceritanya si Jess ini lagi ada di Amerika.. Nah Loh..!!!
Kekurangan ke dua. Ketika adegan si Jess nusuk cewek di kamar 237, bajunya ternyata udah kecipratan darah duluan, padahal dia belum juga nusuk si cewek itu. Nggak mungkin juga kan?
 Diluar kekurangan-kekurangan itu, sebenarnya film bertema pelayaran itu sedianya akan dibuat dengan tema segitiga Bermuda. Namun, pas ngebuat script-nya, eh ceritanya diubah jadi kayak gini. Dan kata “Triangle” yang sudah kadung dipakai sebagai judul terpaksa dijadikan nama kappa Misterius itu.
Berbicara tentang pemain utama di fil itu, Melliasa George, adalah anak kedua dari empat bersaudara. Dia lahir di Perth, Ausstralia, dan sama sekali tak ada satupun anggota keluarganya yang terjun ke dunia seni. Ibunya adalah seorang suster, sementara sang ayah hanyalah seorang pekerja bangunan.
Namun, wanita yang kini berusia 37 tahun ini, sedari kecil amat menyukai dunia seni, ditandai dengan kegemarannya akan segala jenis tarian. Orang lebih mengenal dia dalam banyak perannya di beberapa serial TV dibandingkan film layar lebarnya. Sebut saja ketika dia memerankan Dr. Sadie Harris dalam Grey’s Anatomy (2008-2009), sebagai Lauren Reed pada Alias (2003-2005), serta sebagai Freyja dalam serial Charmed (2003).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar