Kamis, 14 Februari 2013

Pixie Cut Style




Hai hai Girls.. Untuk Fashion Freaks kali ini, GS mengangkat topik Pixie Cut Style. Dulu nih, model potongan rambut ini biasa dipakai oleh cewek-cewek tomboy.

Namun sekarang, model rambut ini tidak hanya terbatas untuk cewek-cewek tomboy. Yang bukan tomboy pun kini menggemari model rambut ini. Juga, perawatannya yang simple dan praktis juga lebih diutamakan.
Sekarang, kita bahas yuk beberapa artis mancanegara yang eksis dengan model rambut ini :
1.       Ginnifer Goodwin

Aktris kelahiran Tennesse tahun 1978 ini sebenarnya lebih cantik dengan model bob pendek. Karakteristik wajahnya yang bulat tidak cukup bagus jika menggunakan Pixie Cut. Pipinya yang chubby terlihat semakin berisi. Namun dibeberapa kesempatan lain, ketika posturnya udah agak langsing, Ginny terlihat menawan dengan Pixie.
Namun menurut GS, cewek yang ngetop ewat aktingnya di fil Mona Lisa Smile dan He’s Just Not That Into You ini lebih cantik dengan potongan rambut panjang bergelombang.


2.       Anne Hethaway

Aktris cantik yang pernah main di film Brokeback Mountain dan Valentines Day ini tampil memukau ketika pertama kali muncul dengan rambut Pixie Cut. Wajahnya yang tirus membuat statement rambut pendeknya terlihat tegas. Alih-alih terlihat boyish dengan potongan Pixie, ketika dipadu dengan  gaun panjang, dia malah semakin terlihat anggun.
  
3.       Rihanna

Penyanyi pop satu ini memang dikenal publik dengan potongan rambut pendek sejak kemunculannya pertama kali. Masih ingat kan video klip lagu “Umbrella” nya itu? Rambut pendeknya seolah memberi  kesan ‘galak’ dalam setiap penampilannya di panggung.

4.       Keira Knightley

Pemeran Elizabeth Swann dalam Pirates of Carribian ini menarik perhatian pubik ketika  pertama kali memamerkan potongan rambut terbarunya. Aktris yang selama ini terkenal anggun dan feminine tiba-tiba memangkas pendek rambut panjangnya. Dia kelihatan semakin menawan. Rambutnya yang super endek semakin menonjolkan leher jenjangnya.
Tapi kalau menurut GS yah, Keira udah terlihat sangat cantik dengan model rambut bob pendek.
5.       Emma Watson

Aktris asal inggris yang ngetop lewat perannya sebagai Hermione Granger di serial Harry Potter ini dikenal dengan model rambut cokelat-panjang-bergelombang-nya. Namun, dia seolah ingin keluar dari image “remaja baik-baik” itu dengan memangkas pendek rambutnya. Pertamanya banyak yang mencela penampilannya dengan rambut pendek tersebut. Namun lama kelamaan, ketika dia makin terlihat nyaman dengan penampilannya, dia malah menjadi salah seorang ikon fashion yang banyak membawa angin segar dalam dunia fashion. Good job, Emma!!!!

6.       Pink Floyyd

Penyanyi bersuara beken ini memang terkenal dengan image tomboynya. Rambut pirangnya dipotong super-duper-pendek. Dengan attitude rockstar sejati ditambah penampilan rock-and-roll-nya, Pink membawa aura tersendiri di setiap penampilannya.

7.       Miley Cyrus

Pemeran Hannah Montana di serial berjudul sama tersebut menggebrak publik ketika dia pertama kali meng-upload fotonya dengan potongan rambut barunya ke akun medsos miliknya.
Rambut panjang kecoklatan miliknya digantikan oleh rambut pirang pendek yang terlihat boyish banged. Artis remaja yang belakangan menghebohkan publik dengan skandal-skandal yang dilakukannya tersebut mendapat banyak komen positive dan negative berkaitan dengan penampilan barunya itu. Namun seolah tak begitu peduli, dia enjoy-enjoy aja tuh dengan her new look . Bahkan ketika menghadiri di sebuah acara fashion show beberapa hari lalu, dia terlihat beken banged dengan dalaman merah darah dan jaket kulit berwarna hitam. Tak ketinggalan make up smokey eyes dan kaca mata hitam.. you’re rock,Miley!!!
8.       Halle Berry

Aktris peraih Oscar ini telah jauh-jauh hari memilih Pixie Cut sebagai model rambutnya. Bahkan ketika main di Film James Bond yang berjudul Die Another Day dan Swordfish, dia eksis banged dengan potongan rambut itu.
9.       Victoria Beckham

Sosialita sekaligus istri Striker beken David Beckham ini juga telah lama eksis dengan tampilan rambut super pendek ini. Wajah tirusnya semakin mempertegas karakter tegas dan independen yang menguar darinya. Pantas aja, setelah 14 tahun menikah dan 4 orang putera dan puteri, rumah tangganya dengan mas beck (hehe) seolah jauh dari masalah.. Mungkin salah satunya karena penampilannya yang selalu cantik itu alasannya..

Selain beberapa nama di atas, masih banyak lagi artis-artis mancanegara dan lokal yang memilih Pixie Cut sebagai model rambut mereka.
Nah Girls, gimana? Tertarik mencoba model rambut ini???

1 komentar: