Rabu, 13 Februari 2013

Our Lovely Couple’s Update : Edward and Bella a.k.a Rob and Kristen


Apa kabar Bella dan Edward kita? Setelah mega-movie mereka Twilight Saga berakhir dengan diluncurkannya bagian terakhir Twilight Saga Breaking Dawn Part 2, seolah semua gerak gerik mereka menjadi sorotan.

Belum lama ini, salah satu sohib mereka yang juga teman main mereka di Twilight, our sexiest Taylor Lautner merayakan ulang tahunnya yang ke 21 tahun. Dia mengadakan sebuah pesta ekskusiv  dan dia mengundang beberapa teman dekatnya, termasuk juga Rob dan Kristen. Sayangnya, Rob yang kala itu tengah terlibat sebuah produksi film di Benua Australia, tak bisa hadir. Hanya Kristen yang hadir di acara itu.

TAYLOR LAUTNER’S 21TH BIRTHDAY PARTY
picts from hollywoodlife.com
11 februari lalu, actor tampan dan seksi Taylor Lautner genap berusia 21 tahun. Dikabarkan dia mengadakan sebuah intimate party untuk merayakan ultahnya itu dengan mengundang beberapa teman terdekatnya. Mantan kekasih Taylor Swift ini tampak bahagia di hari jadinya itu.

Beberapa seleb juga menghadiri privat party tersebut, termasuk actor muda tampan Patrick Schwarzenegger. Kabarnya siih..di pesta itu Pat berusaha mendekati Kristen. Mereka terlihat duduk bersama dan terlibat percakapan seru. Bukan rahasia lagi, sejak foto-foto perselingkuhannya dengan seorang sutradara tersebar, public tahu bahwa hubungan Kristen dan Rob tak sama lagi. Rob seolah tak bias percaya 100% lagi kepada ceweknya itu. Apakah ini akan menjadi her next cheats???



FILM TERBARU ROB
Sementara ceweknya hit on a party with Patrick, Rob tengah syuting di Australia. Film terbarunya ini berjudul “Hold on to Me”, berkisah tentang sepasang kekasih yang menyandera seorang pria yang merupakan pria terkaya di kota itu. Namun segalanya menjadi buruk.

Sebenarnya film itu berkisah tentang tokoh wanitanya, dan Rob disini berperan sebagai pacar wanita itu. Jadi, sebenarnya dia sebagai supporting act atau peran pembantu saja. Namun jangan salah.. di film ini Rob akan melakoni beberapa adegan riskan. Diantaranya, aka nada scene dimana dia akan kelihatan hampir telanjang (weeeewwwww…..) dan dia yang tengah menjual coke (kokain). What a riskfull role!!!
Girls, sutradara film itu berujar kalau di fim itu Rob berakting sangat baik, dia seolah menyatu dengan karakter yang dimainkannya itu. Dan film ini digadang-gadang akan menjadi salah satu film yang diperhitungkan para kritikus film.

Kristen berencana mengunjungi Rob di Oz (Australia)
Semenjak cowoknya melanglang buana melintasi benua meninggalkannya, Kris berpendapat jarak tidak akan memperbaiki hubungannya yang tengah renggang dengan Rob. Maka dia memiliki rencana mengunjungi cowoknya itu. Toh saat ini dia tak terlibat proyek film baru. Jadi dia berencana mengunjungi Rob yang saat ini tengah syuting di Oz sekaligus iburan sebelum mulai syuting film terbarunya yang akan dimulai di bulan April mendatang.
Kristen berpendapat, menurut sebuah sumber, kalau hubungannya dengan Rob merenggang karena kurangnya kebersamaan mereka. Dan jika mereka reuni nanti, dia yakin Rob akan menyadari kenapa mereka jatuh cinta dulu..
Nah Girls, gimana menurut kalian? Apaka sebaiknya Rob balik lagi sama Kristen or putus selamanya??
Kalau GS berpendapat, Rob’s deserved to get a better girl..

GS©feb2013



Tidak ada komentar:

Posting Komentar