Rabu, 20 Februari 2013

Kesalahan dalam Berbusana Paling Memalukan Selebritis Dunia


Ada cukup banyak alasan mengapa kita betah banged nongkrongin TV pas ada tayangan karpet merah suatu penghargaan atau penayangan perdana sebuah film, atau mengapa moment ketika para seleb itu berjalan dari mobinya ke dalam sebuah klub menjadi begitu menyenangkan untuk ditonton. 
Salah satu dari alasan tersebut adalah siapa tahu aja kita bias menyaksikan gaun yang robek, atau ada “gundukan” yang mengintip. Hihihi.. atau kalau-kalau ada yang celananya kedodoran, atau seseorang yang terjungkal hingga pentiesnya tersibak. What an embarrassing moment!
Tahun ini memang baru dimulai, namun sudah banyak banged seleb yang mengalami Wardrobe Malfunction, atau pakaian yang gagal berfungsi sempurna. Untuk itu GS berusaha merangkum kejadian-kejadian tersebut dalam beberapa kategori. Chekidotttt!!!!
1.       1. “Dia” Mengintip!

Beberapa artis berikut mengalami kejadian dimana mereka yang tengah mengenakan pakaian yang see-trought atau tembus pandang tak menyadari kalau putingnya kelihatan. Niat mau tampil seksi malah malu-maluin.. lain kali hati-hati ya Mbak-Mbaknyaaaaa…..

2.       2. Triangle Area

Penyanyi beken seperti Beyonce dan Madonna pernah mengalami hal ini ketika show. Ketika pakaian show yang mereka gunakan menyerupai bentuk swimsuit onepiece ini agak memperlihatkan lipatan miss V-nya. Kalau dilihat-lihat, gak seksi banged deh tampilannya.
3.       3. Ouch!! Kedodoran

Cowok-cowok keren ini kayaknya harus segera mengganti gaya berpakaiannya. Gimana enggak, mereka memakai celananya terlalu rendah hingga tak jarang celananya malah kedodoran. Hehehe… menurut kaian gimana? Masih kelihatan keren gak nih cowok-cowok?
4.       4. Turn Back and….


Hati-hatilah jika tengah membelakangi kamera. Karena penampakan bagian belakang tubuh kalian bisa terlihat sangat memalukan. Terlebih jika lipatan pantat terlihat sangat jelas. Seperti cewek-cewek berikut ini.. wiwwww….
5.       5. Breeekkkkk….Robek! 

Banyak artis yang suka menggunakan gaun yang ketat dan memperlihatkan lekuk tubuh mereka. Namun terkadang gaun itu bisa robek pada saat-saat yang kurang tepat, bahkan sesaat sebelum show. Nah loh, kalau udah gitu, gimana touch up nya????
6.       6. Bikini’s Embarassing Moment


Bermain air di pantai atau di tempat permainan air pastinya sangat menyenangkan. Namun hati-hati dengan bikini anda. Karena bisa aja bikini tersebut kedodoran dan memperlihatkan kemulusan kuit anda yang paling rahasia..


Gimana Girls.. pernah mengalami kejadian-kejadian di atas? Pasti maluu banged tuh.. buat yang belum pernah mengalami, hati-hati dalam berpakaian, jangan sampai salah satu dari kejadian-kejadian tadi menimpa kamu..
GS©feb2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar