Selasa, 12 Februari 2013

Edward Cullen Versi Korea

Lets imagine.. Bagaimana kalau seandainya kamu lagi jalan sendirian, truss tiba-tiba ketemu sama Edward Cullen? iyaahh...Edward yang itu ..? apakah kamu akan lari..? atau malah tercengang gara-gara gag percaya this beautiful-sexiest-gorgeus vampire stand up just in front of you???

kalau aku sih, nggak bakalan lari,, kalem aja, siapa tahu, pengennya sih...malah digigit.. biar aku bisa jadi salah satu dari mereka. cantik, kulit pualam,tubuh sempurna, dan punya waktu tanpa batas untuk bersama dengan dia... hahahaha...
(ngeyelll mode on)
back to the topic!! dan tau gag sihhh..(mirip jargon program tv ya?) di korea baru-baru ini dirilis sebuah drama TV yang mengangkat cerita seputar vampir. yahh..ngikut trend gitu deh.. nggak ketinggalan kan, kalo sekarang aku coba review singkat drama itu.. beberapa data aku baca di blog, sebagian lagi aku liatin di twitter.. so, enjoy ya Girls..????
 Drama Korea kali ini bercerita tentang Seorang jaksa muda Min Tae Yeon (Yun Jung Hoon) digigit oleh seseorang dan ternyata kemudian ia menjadi seorang vampire. Tapi Min Tae Yeon tidak mau menjalani hidup seperti seorang vampire yang rela membunuh orang lain demi meminum darahnya. Ia memilih untuk minum darah orang yang sudah mati saja. Min Tae Yeon pun tetap hidup normal sehari-hari sebagai seorang jaksa seperti semula. Yang mengejutkan adalah ketika Min Tae Yeon mengetahui bahwa ia pun memiliki kekuatan khas vampire yaitu kemampuan naluri dan insting yang kuat untuk membantunya menyelesaikan banyak kasus hukum. Ternyata Min Tae Yeon akhirnya menemukan bukti-bukti bahwa ia digigit secara sengaja. Min Tae Yeon pun memulai penyelidikannya untuk mengetahui apa maksud di balik orang yang menggigitnya dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar